NO NAMA / NIP JABATAN GOL / RUANG
1 H. AJAHARI, S.Sos., M.Si KEPALA DINAS PEMBINA TK 1
NIP. 196401261986031004 IV/b
2 ASNAWI SULDI, S. SOS SEKERTARIS PEMBINA
NIP. 196005081984011001 IV/a
3 PRAMUDIYA, SE KEPALA BIDANG PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK PEMBINA
NIP. 196210051985031019 IV/a
4 H E L N A S A R I KEPALA BIDANG PELAYANAN PENCATATAN SIPIL PEMBINA
NIP. 196311171985032005 IV/a
5 JAILANI HASAN, S. STP., M. SI KEPALA BIDANG PEMANFAATAN DATA DAN INOVASI PEMBINA
NIP. 197712091996121002 IV/a
6 R A S I D I, S.IP KEPALA BIDANG PENGELOLALAAN INFORMASI ADMINSTRASI KEPENDUDUKAN PEMBINA
NIP. 196301251989091001 IV/a
7 J U A I R I A H KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN  PENATA TK 1
NIP. 196011181988032003 III/d
8 H. S U D I R M A N, SE KEPALA SEKSI PINDAH DATANG PENDUDUK PENATA TK 1
NIP. 196308031985031002 III/d
9 AMRULLAH HARDI KEPALA SEKSI PERKAWINAN DAN PERCERAIAN PENATA TK 1
NIP. 196404211985031015 III/d
10 ANDIKA RAHMAD WIJAYA, S.I.KOM KEPALA SEKSI PENDATAAN PENDUDUK PENATA MUDA TK.I
NIP. 198302202008011001 III/b
11 I S M I R Y A T I, SE KEPALA SEKSI KELAHIRAN PENATA TK 1
NIP. 196608161986032002 III/d
12 KARTIKA SARI NOVRIANTY, S.IP., M.SI KEPALA SUB BAGIAN KEUANGAN PENATA TK 1
NIP. 198711062007012002 III/d
13 A N I  P R I A T I, SE KEPALA SEKSI PEMANFAATAN DATA DAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN  PENATA TK 1
NIP. 196410031985032006 III/d
14 M. AIDUL ADHA, SE KEPALA SEKSI KERJA SAMA PENATA
NIP. 196902282006041003 III/c
15 ERLIN KALSUMAWITA, SE KEPALA SUB BAGIAN PERENCANAAN PENATA
NIP. 197909222008012001 III/c
16 R A H M A T, S.T KEPALA SEKSI PENGOLAHAN DAN PENYAJIAN DATA PENATA
NIP. 198010162010011011 III/c
17 FARAHATUN, S.Si KEPALA SEKSI INOVASI PELAYANAN PENATA
NIP. 198207282009032001 III/c
18 CHOIRUMAN, S. IP PJ. KEPALA SEKSI SIAK PENATA MUDA TK.I
NIP. 198012092010011007 III/b
19 DEWI SANTIKA, SE PJ. KEPALA SEKSI TATA KELOLA DAN SDM TIK PENATA MUDA TK.I
NIP. 198210022010012008 III/b
20 KURNIA HIDAYAH, SE PJ. KEPALA SEKSI PERUBAHAN STATUS ANAK, KEWARGANEGARAAN DAN KEMATIAN PENATA MUDA TK.I
NIP. 198501292010012004 III/b
21 NOURMALINA, S.Pd PJ. KEPALA SEKSI IDENTITAS PENDUDUK PENATA MUDA TK.I
NIP. 198102192008012004 III/b

 

 

PROGRAM KERJA
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN OKU
TAHUN 2018

 

  1. PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
    • PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
    • PENYEDIAAN JASA KOMUNIASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
    • PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS/OPERASIONAL
    • PENYEDIAAN JASA ADMINISTRASI KEUANGAN
    • PENYEDIAAN JASA KEBERSIHAN KANTOR
    • PENYEDIAAN JASA PERBAIKAN PERALATAN KERJA
    • PENYEDIAAN ALAT TULIS KANTOR
    • PENYEDIAAN BARANG CETAKAN DAN PENGGANDAAN
    • PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
    • PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
    • PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA
    • PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
    • RAPAT-RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI KE LUAR DAERAH
    • RAPAT-RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI DALAM DAERAH
    • PENYEDIAAN JASA TENAGA ADMINISTRASI DAN TEKNIS
  1. PROGRAM PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA APARATUR
    • PENGADAAN PERLENGKAPAN GEDUNG KANTOR
    • PEMELIHARAAN RUTIN/BERKALA GEDUNG KANTOR
  1. PROGRAM PENINGKATAN PENGEMBANGAN SISTEM PELAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN KEUANGAN
    • PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KINERJA SKPD
    • PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN
  1. PROGRAM PENATAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
    • IMPLEMENTASI SISTEM ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (MEMBANGUN, UPDATING DAN PEMELIHARAAN)
    • PENGEMBANGAN DATA BASE PENCATATAN SIPIL
    • PENYUSUNAN KEBIJAKAN KEPENDUDUKAN
    • PEMELIHARAAN RUTIN/BERKALA SISTEM KEARSIPAN
    • PENYUSUNAN PROFIL KEPENDUDUKAN
    • PENDATAAN PENDUDUK
    • PENYEDIAAN INFORMASI YANG DAPAT DIAKSES OLEH MASYARAKAT
  1. PROGRAM PENATAAN IDENTITAS ANAK
    • PENGELOLAAN KARTU IDENTITAS ANAK

Tugas pokok Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten OKU, yaitu:

membantu Bupati dalam menyelenggarakan urusan bidang kependudukan dan pencatatan sipil.

Untuk melaksanakan tugas dimaksud, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai fungsi :

  • Pelaksanaan pengkoordinasian penyusunan bahan kebijakan dan program di bidang kependudukan dan pencatatan Sipil;
  • Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan pelayanan administrasi di bidang kependudukan dan pencatatan sipil;
  • Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan teknis di bidang kependudukan dan pencatatan sipil;
  • Pengkoordinasian pelaksanaan pembinaan dan fasilitasi dibidang kependudukan dan pencatatan sipil;
  • Pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kebijakan teknis di bidang kependudukan dan pencatatan sipil; dan
  • Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Untuk Selengkapnya Dapat di Download Disini

VISI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN OKU

“Terwujudnya Penataan Administrasi Kependudukan Yang Tertib Berorientasi Pelayanan Prima”

MISI

  1. Meningkatkan kualitas sistem layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  1. Meningkatkan kinerja aparatur Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

More Articles ...

Kepala Dinas

Link

iCagenda - Calendar

No event in the calendar
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30

KTP EL





Sosial Media



Jajak Pendapat

Apakah Informasi Pada Web Ini Sudah Jelas